Rabu, 16 Desember 2015

Blade A711 : Live Your World In A Touch



zte a711


            Laju teknologi berkembang begitu pesat dan semakin canggih membuat banyak ide ide keren yang berkaitan dengan teknologi  mengalir begitu saja. Teknologi sudah merasuk dan menjadi bagian kehidupan setiap manusia. Dan sebuah tantangan besar bagi setiap perusahaan teknologi untuk menghadirkan sesuatu yang baru yang lain dari yang lain dan tentu saja dapat  dijangkau oleh semua khalayak.


            Inilah yang lantas membuat produsen perangkat mobile global, ZTE meluncurkan samrtphone Blade A711 pada senin (7/12). Menggandeng Lazada, Blade A711 menciptakan standart baru untuk pasar smartphone dengan sensor sidik jari yang dipasarkan di kelas dua juta rupiah.

            Saya pribadi kadang berpikir, uang dua juta bisa dapet smartphone yang kayak gimana sih ? nah sekarang saya mendapat jawabannya. Blade A711 memberikan tiga fitur utama yang berdaya saing diantaranya, sensor sidik jari multi fungsi, kamera dengan teknologi NeoVision 5.0 dan prosesor octa-core 64bit Qualcomm Snapdragon 615.

Sensor Fingerprint Multifungsi

zte blade a711

Kita semua setuju kalo saya bilang handphone adalah gudangnya privasi, iya kan ? meski kadang sudah di kunci, tapi masih ada aja yang tau paswordnya dan kepo buat ngutak atik handphone kita. Nah Blade A711 ini betul betul memberi kita rasa aman dari yang kita butuhkan. Karena hanya sidik jari kita lah yang bisa membuka kunci layar atau menjalankan aplikasi tertentu.


Kita bisa mensetting 5 aplikasi menggunakan 5 jari yang berbeda. Dan buat yang suka selfie nih, di bawah lensa kamera bagian belakangnya ada juga loh tone khusus untuk sidik jari kita. Jadi tinggal nempelin jari langsung cekrek berselfie ria.


Teknologi Kamera NeoVision 5.0

 
zte blade a711
Add caption
Blade A711 memiliki dua buah kamera yaitu 13 MP Ultra-HD Camera yang digunakan pada kamera depan, dan 5 MP HD Camera yang digunakan sebagai kamera belakang. Ada satu yang menarik dari fitur kamera ini yaitu Delayed Photography, ini fitur semacam spy yang bisa memotret secara diam diam seakan tidak sedang memotret. Kece kan buat kita yang pengen candid foto penjual bajigur ganteng or anything. Hehehehe.


            Selain itu ada juga fitur Light Painting Camera, itu loh, kalo kita sengaja foto dengan background gelap trus kita bikin tulisan atau gambar dengan bantuan cahaya, sekarang kan lagi nge heitss tuh. Ada juga Multiple Explosure, macro Mode dan Electronic Aperture yang bisa menghasilkan foto sebening kamera SLR.
zte blade a711
hasil foto pakai kamera depan

Prosesor Octa Core 1.5 GHZ 64 Bit Qualcomm

zte blade a711

            Kamera udah bagus, ada proteksi juga tapi pas buka satu aplikasi mendadak lemot atau bahkan hang. Deuuh, sakitnya tuh dimana mana deh ya kalo punya hape begitu. Untungnya Blade A711 didukung dengan prosesor Octa Core 1.5 GHz – 64 bit Qualcomm dan GPU Adreno 405 yang membuat performa grafik 40% lebih baik, kinerja proses 100% lebih baik dan 30% hemat daya dibanding dengan prosesor 32 bit. Selain itu juga 64 bit mendukung memori yang besar maka dijamin anti lemot dan dapat menjalankan aplikasi yang memerlukan kapasitas memori yang besar dengan nyaman.

Suara DTS (Digital Theater System)

            Sejujurnya saya hobi sekali karaoke, tapi berhubung suara saya jelek kurang bagus maka saya putuskan jad pendengar saja. Penting buat saya memiliki handphone yang menghasilkan suara yang jernih dan penuh sebab saya sering sekali berpergian dan hiburan terbaik adalah mendengarkan lagu via handphone. Bisa kebaang dong yaa kalo lagi kena macet di bus trus dengerin lagu afgan eh karna handphonenya gak pake teknologi DTS suara jadi pecah dan bikin pengang. Double bete kan ya

Layar 5.5” Full HD 1080P 401PPI

zte blade a711

            Dulu sekali saya berpikir handphone berlayar besar udah wah banget, tapi lama kelamaan semacam prank gitu. Ternyata layar besar tapi ga dibarengi kualitas layar full HD juga akan bermasalah karna akan tampilannya akan pecah dan menyakitkan mata. Blade A711 memberikan kita butuhkan, Karna layar 5,5” nya sudah dilengkapi full HD 1080P 401PPI yang membuat tampilan lebih jernih dengan detail yang memukau. Nonton movie FHD, bermain games FHD dan menampilkan foto moment istimewa pun jadi lebih menyenangkan.

Berbahan Alumunium Alloy


review zte blade a711

            Bagian dalem udah kece, bagaimana dengan bagian luarnya ? oh tenang, Blade A711 juga memikirkan hal ini kok, makanya mereka mendisain handphone ini menggunakan bahan alumunium alloy yang membuat smartphone ringan digenggam tapi tetap kokoh, dan tahan lama.

            Sungguh tidak salah kan kalo saya begitu mengagumi handphone ini. Harganya Cuma satu juta sembilan ratus sembilan ribu tapi yang didapat lebih dari itu. Untuk penjualannya sendiri ZTE menggandeng Lazada untuk memasarkan produknya. Sejak tanggal 10 desember kemarin sudah bisa di pesan secara online melalui www.Lazada.com.


            Jangan khawatir untuk membeli produk ZTE karna bukan hanya barangnya yang berkualitas yang dibuktikan dengan pencapaian mereka menjadi provider smartphone nomor 5 di dunia namun juga service centre nya yang tersebar di 15 kota di Indonesia.

            Jadi sudah siap merasakan kerennya handphone ini ?

2 komentar:

noe mengatakan...

Keren ya, harga dua juta bisa dpt hp dg banyak fitur premium. Aku paling suka sama daya batrenya, hasil kameranya, dan finger print nya ituu

Bowo Susilo mengatakan...

Recommended banget deh ZTE Blade A711. Harga terjangkau, keren pula..
Bikin ngiler hehe