Senin, 16 November 2015

Belanja Tanpa Rugi



Saya lagi sebel banget nih sama suami, jadi tuh ceritanya kemarin dia beli perkakas di online shop katanya sih udah diskon sekian persen, eh waktu saya buka toko online lain, ada barang yang sama tipe yang sama tapi harganya lebih murah limapuluh ribu. Kan duit segitu lumayan buat beli pulsa listrik, KZL !!!


Gara gara kejadian itu, saya bela belain nih jadi agen KUDO. Oh iya, udah pada tau ga Kudo itu apa ? apa hubungannya sih kudo sama harga dan belanja online ? penasaran kan ? oke kita bahas !

kudo indonesia

Apa itu KUDO ?

Dua orang anak bangsa yakni, Albert Lucius serta Agung Nugroho sepakat mendirikan sebuah perusahaan startup yang berbasis di Indonesia yang mereka namakan Kios Untuk Dagang Online a.k.a KUDO. Berbekal ilmu serta pengalaman keduanya mengkombinasikan teknologi, wirausaha, serta keuangan hingga KUDO yang baru di launcing di Januari 2015 ini berkembang hingga memiliki 2 juta produk didalamnya. Kudo bukanlah perusahaan ecommerce melainkan bekerja sama dengan berbagai ecommerce yang memungkinkan berbelanja online namun tidak memiliki akses.


Bermodalkan 5 ratus ribu sebagai deposit kamu bisa menjadi agen yang nantinya dipinjamkan sebuah tablet yang berisikan aplikasi kudo. Di kudo, kamu bisa melakukan berbagai hal, diantaranya membayar tagihan, menjual pulsa, pemesanan tiket, asuransi, serta berbelanja online pastinya. Karena semua online shop bergabung di kudo, kamu bisa melakukan perbandingan harga sebelum membeli sesuatu, misalnya saja mau beli ovomaltine, kamu tinggal klik search dan langsung akan muncul produk di semua ecommerce dengan harga yang bervariatif jadi kamu tinggal pilih harga yang termurah. Dan satu lagi, kamu ga perlu repot repot transfer, bagi yang belum menjadi agen kudo, kamu cukup bayar pada agen saja dan tunggu barang dikirim langsung kerumah. Sementara buat agen pun tinggal motong dari deposit aja

kudobox
Keuntungan jadi Agen Kudo
1.   Bisa jadi pedagang tanpa harus punya toko
2.   Ada banyak penawaran yang menarik, bisa mendapat untung yang sangat lumayan
3.   Aman dan terpercaya sehingga membantu banyak orang yang kudet

Kemarin saya dan rekan blogger diundang ke kantor Kudo yang bertempat di radio dalam. Tempatnya sungguh nyaman dan bersih, yang spesial kami disambut langsung oleh COO sekaligus salah satu  pendiri Kudo yakni mas Agung Nugroho. Usianya masih begitu muda, masih masuk jajaran AGJ alias anak gahol jakarta *abaikan*


Mas Agung yang notabene jebolan teknik kimia di ITB ini menuturkan bahwa kudo ada sebagai solusi bagi masyarakat yang berada di daerah daerah kecil yang sulit menjangkau dan memiliki keterbatasan dalam hal penggunaan teknologi.

1 komentar:

noe mengatakan...

Baru dengeer deh soal kudo ini. TFS ya cqlantiik